Sabtu, 05 Mei 2012

Kenapa Kepiting Hitam? (Post Penting)


Tidak ada alasan khusus, kenapa saya mengganti nama dan alamat blog ini dari http://theinsteiner.blogspot.com/ menjadi http://kepitinghitam.blogspot.com/. Hanya sekedar ingin sesuatu yang baru saja maka saya menggantinya. Tapi kenapa harus kepiting hitam? Lagi-lagi saya juga bingung harus bagaimana menjelaskannya. Saya ingin nama blog ini unik dan mudah untuk diingat, dan saat memikirkan alamat baru untuk blog ini, entah kenapa yang terbayang di pikiran saya adalah nama-nama hewan seperti kambing jantan dan marmut merah jambu milik Raditya Dika, atau kecoa wangi (tulisan di kursi teman saya yang entah siapa pembuatnya), kecoa bunting, anjing coklat, belalang ngesot, laba-laba terbang, kodok gila alias carzy frog, dan akhirnya kepiting hitam! Hahaha!!.

Setelah berpikir lama, muncullah nama itu di kepala saya (baca: kepiting hitam). Kenapa saya memilih nama aneh yang satu ini, ini dia makna yang berusaha saya nyambung-nyambungkan biar keliatan filosofis, xixixi XD. Kepiting itu punya capit yang saya anggap sebagai tangan yang selalu menunjukkan dua jari yang artinya cinta kedamaian (maksa bener kan… hahaha!!), kepiting itu jalannya kesamping, seakan-akan bertindak sebagai penengah antara dua pihak (dalam hal ini yang saling bertikai), alasan lainnya adalah saya memang suka kepiting!. Dan kenapa warnanya hitam?, itu karena saya juga suka warna hitam dan background hitam itu menurut saya bisa menjaga mata saya untuk tidak terlalu lelah saat mengedit blog (hubungannya?? Hahaha!!). Selain itu, ternyata saya juga bisa membuat emoticon dan gambar-gambar unik ala saya sendiri dengan mahluk yang satu ini…

Ini dia mereka:



Nah, itu dia Kepiting Hitam.. kepiting berwarna hitam yang cinta kedamaian… hahaha!!

0 komentar:

Posting Komentar