Sabtu, 20 Agustus 2011

Permainan Pertanyaan Iseng! :-)

"Permainan iseng yang unik ini saya temukan secara tidak sengaja di Yahoo Answer. Lucu juga gan, hehehehe!!!, Mau coba?. Lumayanlah buat ngilangin stressnya sebentar...."

Ini dia gamenya:

Huruf awal nama kamu (nama asli) :

A, B, C= Saya mau setiap hari Anter jemput

D, E, F= Saya ingin menCium

G, H, I= Saya mau manDi bareng

J, K, L= saya mau mencukur buluketek

M, N, O= Ada aroma Jengkol di wc

P, Q, R= Saya ingin di tampaR

S, T, U, V, W, X, Y, Z= Saya suka ngiler kalau lihat jempol kaki

Sekarang fikirkan satu angka dari1-9:

1= Julia Perez
2= H. Roma Irama
3= Mpok Nori
4= Tukul Arwana
5= Dewi Persik
6= Omas
7= Nunung
8= Desi Ratnasari
9= Mpok atik

Buah kesukaan mu:

Apel= Karena saya mau mati

Mangga= Karena sudah gila

Durian= Karena bumi itu bulat

Strawberry= Karena masa kecil saya kurang bahagia

Buah lainnya= Karena saya merasa penasaran

nah gmna hasil nya??

Kalo aku (yang nulis postingan ini) "v 2 mangga" jadi hasil nya
" saya suka ngiler kalo lihat jempol kaki haji roma irama karena saya gila"
hahaha

kalo kamu??

Be Positive. .^^

SUMBER: http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20110622051403AAmTeuJ

2 komentar:

Sandika Sasmito mengatakan...

Hahaha tman gue malah: saya mau mandi bareng julia perez karena masa kecil saya kurang bahagia CkCkCk

evan reza mengatakan...

"M 4 buah lain nya" jadi "ada aroma jengkol di wc tukul arwana karena saya penasaran."

Posting Komentar