Kamis, 19 Maret 2009

Nama Allah di Langit Spenpat

awan berbentuk nama Allah di atas kota palu, SMP Negeri 4 palu (Indonesia).
Lafaz Allah at Indonesia Sky (SMPN 4 Palu-IX Anggrek)

Satu lagi, hal yang akan menambah iman kamu kepada-Nya. Dan yang “mungkin” tidak akan saya lupakan bersama teman-temanku di sekolah (SMPN 4 Palu). Rabu, 18 maret 2009. Ada sesuatu yang mencuri perhatian kami dari langit kota palu. Bentuk awan yang menyerupai nama Allah swt, terlihat dari langit biru yang cerah. Pada jam istirahat sekitar pukul 9:51 pagi, Kami berkumpul di tempat favorit kami para anak IX Anggrek (“secret Anggrek” tapi di bilangnya dengan dialeg batak pada huruf “E”), ngerti kan…!!!.

sekilas tentang "secret Anggrek":

Pengen tahu lebih lanjut tentang "secret Anggrek"

Ini dia:
Tempat itu berada di sebelah timur mushallah sekolah, dan kami beri nama tempat tersebut dengan secret Anggrek. Didirikan pada senin, 16 maret 2009. Ini adalah papan persahabatan anak anggrek, karya seniman kelas kita, Nur Halis, silahkan dinikmati…!!!:










Perhatiin gak? Tulisan di sudut kanan (kamu) atas. Itu tuh nama wali kelas kami, ibu Muswardel, wali kelas IX Anggrek. Emm.. kalau nama yang paling bawah itu, sebenarnya bukan anggota Anggrek, tapi semakin rame semakin bagus…!!!

Kalau kamu penasaran dengan tampangnya secret Anggrek datang aja ke spenpat kalau perlu jadi anak spenpat aja sekalian, tapi ingat!, jangan datang untuk buat onar.

Nah, pas lagi ngumpul di “secret Anggrek” ini, temanku Yusuf tidak sengaja melihat awan itu. Ya…, kebetulan juga, saya membawa hape kamera “SssSt…. Tapi jangan bilang-bilang sama bapak kepala sekolah yach kalau saya bawa hape kamera. Pak kepala sekolah maaf ya, lain kali gak keulang lagi deh. He…he…he…”. Langsung deh peristiwa yang cukup langka ini diabadikan.
Ini nih foto yang diambil dari secret Anggrek, hasil jepretan calon fotografer Anggrek, M. Yusuf:



Ini video yang juga direkam oleh temanku M. Yusuf.




Indah yaa…


0 komentar:

Posting Komentar