Senin, 26 April 2010

Kesialanku Tahun Kemarin...

Beberapa minggu yang lalu adalah minggu-minggu paling sial dalam setahun ini buatku, bermula dari sabtu 21 november 2009, Mau jemput seseorang di sekolah. eh…, helem malah ketinggalan, ya… udah putar balik deh. Tapi sialnya saya belok di atas pasir dan hasilnya kakiku lecet plus malu karena diliatin sama tetangga-tetangga sebelah. pincang deh selama 4 hari dan sholat dengan gaya aneh biar gak perih.

Setelah itu, Saya dituduh lagi menghilangkan flashdisk punya orang!. Penderitaan belum selesai… pas hari kamisnya, betis kena knalpot lagi, em… panas!, mana besok musti sholat ied. ya…! Untungnya masih bisa terlaksana dengan lancar. Karena Idul Qurban sekolah diliburkan dari hari jum’at-Minggu, awalnya sih senang, selama 3 hari bisa bersenang-senang tanpa harus memikirkan pelajaran, tugas , pr dan masalah sekolah yang bikin kepala serasa mau pecah. tapi waktu nyari hape buat internetan. Saya akhirnya tau kalau hapeku itu juga tidak mau ketinggalan untuk menghilangkan diri. Seingatku ketinggalan di bawah laci. Yah…! Tapi, selama 3 hari bermalam disekolah, mukzizat kalau hape itu masih bertahan di dalam laci meja kelas.

Hari senin pun tiba, seperti dugaan, hape-ku memang telah lenyap!, ya sudahlah, hape udah butut ini juga. Kesialan masih belum usai, pada awalnya saya pikir hari itu akan berjalan seperti biasanya sampai waktu pulang sekolah saya menabrak bagian depan mobil orang yang mau belok ke jalur jalan yang sebelahnya. Tidak tau mana yang lebih parah antara malu diliatin orang-orang dan anak SMA dipinggir jalan atau luka-luka di tangan-kaki, maunya sih, yang punya mobil langsung tancap gas aja jauh-jauh, Daripada dia turun bukannya buat nolongin tapi malah menyalahkan sambil marah-marah, dan bukan cuma di maki-maki sama yang punya mobil, teman-temannya yang di dalam mobil juga menyorakiku “huuuuuuu……” makanya!!!. AAaaaaa…… malu dan kesakitan pun bercampur aduk dalam hati. Jadi tontonan selama beberapa menit di jalanan! “aku merasa bagai topeng monyet gratisan”. Ditambah lagi seragam robek-robek, helm+motor hancur, ketinggalan 9 mata pelajaran, 1 kali ulangan harian, dan ketinggalan materi renang untuk ambil nilai semesternya mata pelajaran penjas. Setelah beberapa minggu luka-luka sudah pada sembuh. tapi, hari jum’at (lupa tanggalnya berapa yang jelas sebelum sholat jum’at). jatuh lagi dari motor. Emang sih waktu itu jalanan lumayan licin, maklum masih musim hujan, apa lagi saya naik motor pas adzan (katanya itu pamali). Jadinya, luka di atas bekas luka….

Sial…sial…sial…sial…

Ya… mudah-mudahan itu pembalasan dosa di dunia, dari pada dibalasnya di ahirat, bisa jadi lebih pedih lagi…

Catatan: artikel ini saya ketik tahun lalu, tapi posting-nya baru sempat sekarang.

9 komentar:

Anonim mengatakan...

tidak ada hari sial,,,karna percaya hari sial, maka siallah dirimu.

Anonim mengatakan...

maaf tapi, saya bukannya lgi nyinggung hari sial... saya cuma bicara ttng kesialan yg sudah saya alami... (itu beda)

saya gak percaya kok ama hari sial, bulan sial, tanggal sial dll.

Anonim mengatakan...

Thank you very much for your post, it makes us have more and more discs in our life, So kind for you, I also hope you will make more and more excellent post and let’s more and more talk, thank you very much, dear.
friv 100 | Friv 10 | agar.io | twizl games

Unknown mengatakan...

I enjoyed over read your blog post. Your blog have nice information, I got good ideas from this amazing blog. I am always searching like this type blog post. I hope I will see again.
friv 3
friv4school 2017
kizi 2
zoxy games
frivfriv

Drag Racer V3 mengatakan...

It's so nice. Thanks for sharing scorehero.net

alicetaylor mengatakan...

I would like to thank you for your nicely written post

http://word-cookies-answers.com

Unknown mengatakan...

I realize that nothing is fair but I'm still trying. I just want to do my best and what is possible
povaup.com

Friv games mengatakan...

Thanks for sharing such a nice article. It is really useful to me and all people. One think in my mind came while reading that it is not wasting of time. Kizi 4 the aim of the game is to get the block to fall into the square hole at the end of each stage. Get ready for this lovely game on Jet Fighter

Sophie Grace mengatakan...

Your article is very good, I have searched a lot of information in this article. I began to do a page, i hope it is soon completed. People can visit and comment, thanks. Without sign instagram you can see more anything on instagram with site profile picture

Posting Komentar