Rabu, 25 Februari 2009

Yahudi Mendominasi Dunia

Yahudi Mendominasi Dunia



Bangsa yahudi adalah keturunan dari Ibrahim, nama Yahudi sendiri (barangkali) diambil dari Yehuda. Sedangkan nama Israel adalah nama yang diberikan Tuhan kepada Yakub, setelah Yakub memenangkan pergulatan melawan Tuhan (Kejadian 32:28). Karena dosa-dosanya yang sudah tidak termaafkan lagi, bangsa Israel ini dihukum oleh Tuhan dengan menghancurkan kerajaan yang mereka miliki (2 Raja-Raja 17:7-23).

Bangsa Yahudi sangat terobsesi oleh kitab suci mereka, bahwa hanya merekalah satu-satunya bangsa yang dipilih oleh Tuhan untuk menguasai dunia ini. Bukankah Tuhan juga yang menyatakan kepada nenek moyang mereka Ibrahim, bahwa dari keturunan Ibrahimlah Tuhan akan menurunkan raja-raja didunia ini. Bagi mereka, keturunan Ibrahim hanyalah anak cucu yang lahir dari Sarah, isteri pertama Ibrahim.

Jumlah Yahudi Dalam Atlas of the World’s Religions disebutkan, jumlah pemeluk agama Yahudi 15.050.000, pemeluk Islam 1.179.326.000, dan pemeluk Kristen 1.965.993.000 orang.tetapi, meskipun jumlahnya sedikit bangsa yahudi mampu mendominasi dunia, dengan prestasinya di berbagai bidang seperti sains dan ekonomi, juga politik. Pada tahun 1900, populasi Yahudi di Jerman adalah 497.000 atau 0.95% dari 50.626.000 penduduk jerman.tapi, Yahudi meraih sukses di berbagai bidang. Tahun 1930-an, 30% pemenang Nobel di Jerman adalah Yahudi. Sederet nama ilmuwan dan tokoh berdarah Yahudi dapat dicatat, seperti. Einstein,(Oops, ternyata Einstein berdarah Yahudi yach, tapi saya tetap nge-fens lah, he..he..he..), Karl Marx,dan Lenin,Yahudi juga memegang sejumlah sektor penting di Amerika Serikat yang memungkinkan mereka “mengendalikan kebijakan politik Amerika”

Sebelumnya bangsa Yahudi tidak memiliki tempat tinggal. Tak satupun bangsa lain yang mau menerima tumpanagn bangsa Yahudi. Karena, bangsa yahudi dikenal sangat licik yang di dukung dengan kecerdasan yang lumayan. Bahkan dahulu, bangsa Jerman sempat berambisi untuk melenyapkan mereka dari muka bumi ini.

Karena terpencar-pencar, akhirnya bangsa Yahudi-pun memutuskan untuk mendirikan Negara merka sendiri. Dengan dibantu oleh bangsa-bangsa lain yang takut tanahnya direbut oleh bangsa Yahudi. Maka strategi-pun dimulai. Mulanya sempat tanah yang ditentukan itu adalah dataran brazil sekarang, argentina dan uganda dan akhirnya mereka memutuskan daerah palestina sebagai tempat didirikannya negara Israel. Apalagi mereka bisa menggunakan alasan historis dan kitab suci untuk merebut daerah Palestina dan sekitarnya tersebut.
Meskipun ditentang mayoritas Yahudi ketika itu, tokoh zionis, Theodore Herzl(seorang”penulis skenario”,”sutradara”,sekaligus “aktor utama” gerakan Zionis = Zionisme merupakan gerakan yang bukan semata bermakna keagamaan, namun penuh dengan muatan politik, yaitu “suatu gerakan pulangnya diaspora (terbuangnya) kaum Yahudi yang tersebar di seluruh dunia untuk kembali bersatu sebagai sebuah bangsa dengan Palestina sebagai tanah air bangsa Yahudi, dan Jerussalem sebagai ibukota negaranya) tetap berjuang mewujudkan sebuah Negara dalam tempo 50 tahun setelah Kongres Zionis I,1897. Dan itu terbukti 50 tahun tiga bulan berdirilah Negara Yahudi Israel.

Dalam perjuangannnya menguasai dunia, Yahudi melakukan beberapa gerakan-gerakan strategis seperti :

• Menjalin hubungan dengan Amerika
• Migrasi besar-besaran orang Yahudi ke Amerika
• Penguasaan di bidang bisnis dan industri di Amerika
• Mendorong Amerika untuk terlibat dalam Perang Dunia I
• Menjadikan Amerika mendukung Israel sebagai kekuatan nuklir
• Penguasaan Departemen Luar Negeri Amerika



1 komentar:

Anonim mengatakan...

udh dr jman nabi kok yahudi itu munafik tulen.

Posting Komentar