Rabu, 23 Maret 2011

Inexplicable

Keep flowing for sure
And couldn't be prevented
Drag me to the ravine
And all the stories will end

Should I feel happy?
When I knew my time is decreasing
Or should I feel afraid?
Though I want this to end soon

I'm afraid that day will come
But I don't want to continue live in the fear
I want to return to the past
But I couldn't repeat all the wounds

Or I wish I never created
Before it all happened
But, how fun into something that doesn't exist?
There should pain for the fun can be felt?


TRANSLATION:

Inexplicable (Tidak Bisa Dijelaskan)

Terus mengalir dengan pasti
Dan tidak bisa dihentikan
Menyeretku ke jurang itu
Dan semua cerita akan berakhir

Haruskah aku merasa bahagia?
Ketika aku tahu waktuku terus berkurang
Atau aku harus merasa takut?
Meskipun aku ingin ini segera berakhir

Aku takut hari itu akan datang
Tapi aku tidak ingin terus hidup dalam ketakutan
Aku ingin kembali ke masa lalu
Tapi aku tidak bisa mengulang semua luka

Atau aku berharap aku tidak pernah diciptakan
Sebelum semuanya terjadi
Tapi, apakah menyenangkan menjadi sesuatu yang tidak ada?
Haruskah ada perih agar yang menyenangkan bisa dirasakan?

0 komentar:

Posting Komentar