Selasa, 23 Agustus 2011

Larva Cartoon: Kartun Super Kocak dan Gokil!!!


Ini dia nih, kartun baru yang lumayan heboh dan jadi perbincangan di kaskus dan beberapa situs lainnya belakangan ini. Dari pertama nonton di salah satu stasiun TV nasional beberapa hari yang lalu, saya langsung “jatuh cinta” sama kartun yang satu ini. Soalnya kartun ini tuh kocak abis gan! dijamin ngakak deh kalo agan-aganwati nonton. Nah, di postingan ini, saya cuma sekedar introducing aja alias memperkenalkan kartun yang saya maksud.

Kartun ini judulnya Larva. Menceritakan tentang dua ekor larva gokil yang saling bersahabat yang berwarna merah dan kuning. Mereka hidup di bawah saluran air dengan tingkah laku mereka yang benar-benar konyol. Meskipun tanpa dialog kayak T&J tapi kartun yang satu ini benar-benar berhasil membuat penontonnya ngakak sengakak-ngakaknya (penontonnya saya sendiri, hahaha!!!).

Ini dia beberapa data tentang kartun Larva yang saya dapatkan dari googling.

Judul: Larva
Episode Jumlah: 104
Tanggal Release: 2011
Kategori: Animasi 3D
Produksi: Tuba Ent dan Media Synergy
Penulis: Meang JooGong
Direktur: Meang JooGong
Produser: Ahn SungJai
Pemimpin Animator: Kim ByoungSun

Keliatannya sih, kartun ini asalnya dari Korea, soalnya nama-nama pembuatnya rata-rata nama Korea (bisa di lihat di awal kartun).

Nah, ini dia beberapa episode dari kartun larva yang bisa kita akses melalui situs YouTube.
Silahkan dinikmati… :)











Gimana, gokil ‘kan?. Gak kalah kocak lah ama SpongeBob atau Tom & Jerry. Oh ya, bagi yang merasa risih karena merasa sudah tidak pantas menonton film kartun lagi. Nyantai ajalah, banyak kok orang dewasa yang nonton kartun ini. Gak mungkin juga ‘kan, anak-anak TK or SD yang ngebikin post dan thread tentang kartun ini yang sekarang lagi bertebaran di internet. Lagi pula, siapa bilang kartun-kartun yang saya sebutkan tadi hanya untuk konsumsi anak-anak?

Kalian bisa nonton kartun ini di RCTI setiap hari Senin s/d Jumat pukul 16.30 WIB dan pukul 07.00 WIB untuk hari Sabtu dan Minggu. Atau kalian bisa nonton episode lainnya di YouTube. Okokok!!!

4 komentar:

tenten mengatakan...

sama dong... pertama kali nonton di tv,langsung suka suka suka bangeet ma larva. apalagi kalo ngelihat ekspresi 2 larva itu, kagak nahan. ngakak abizz. two thumbs up deh bwt kartun ni.

Anonim mengatakan...

yg episode Larvatar ada g? pengen liat yg itu

bumblebee mengatakan...

idungnya itu loh...kaga nahan gahaha

PIEBIE mengatakan...

Aq adalah seorang larva lovers...........! Visit back ya........?

Posting Komentar