Minggu, 13 September 2009

Reuni IX Anggrek

Tadi maghrib, aneh ya… dibilangnya, ya soalnya salah juga kalau dibilangnya tadi sore, karena saya dan teman-taman alumni SMPN 4 Palu, kelas IX Anggrek tahun ajaran 2008-2009. Mengadakan acara buka puasa bersama di Café Queen - TR (Taman Ria). Jadi, kalau saya bilang tadi sore. Nanti dikiranya kita buka jam 03.00 pm (3 per 4 hari donk…).

Tapi yang penting bukan itu, yang penting akhirnya setelah bertahun tahun (baru juga 3 bulan yang lalu lulusnya. He… he… he…) akhirnya kita bisa kumpul kumpul lagi, jadi ingat nih masa masa indah waktu bersama-sama (Berlebihan....).

Salah satu yang paling mengesankan. Waktu itu mulai tahun ajaran baru, karena kelasnya belum direnovasi, anak Anggrek diungsikan ke LAB IPA. Ya bukannya sombong, sekali lagi bukannya sombong, tapi sebagai kelas unggulan, masa kita di kasih kelas yang gelap, bocor pula, terus duduknya dempet-dempetan. Jadi ingat, waktu itu ada yang bilang kondisi kelas sudah seperti gudang. Kalau gitu mending masuk kelas biasa saja. Tapi setelah menunggu beberapa minggu, akhirnya….. Kita pindah kelas!!!, rasanya tidak bisa dilukiskan dengan kata kata (he.. he.. berlebihan lagi), pokoknya senang lah. Dan untungnya waktu penilaian kelas dalam rangka 17 agustus, IX Anggrek sudah ganti kelas, kalau masih di kelas sementara, mana mungkin bisa menang. yang ada, kita didiskualifikasi, he… he… he….

Selain itu masih bayak lagi hal-hal lain yang berkesan di kelas Anggrek. Konga-konga yang beterbangan yang bikin ruangan jadi tambah gerah dan sempit, wali kelas kita yang nyentrik, lafaz Allah si Secret Anggrek, gempa waktu ujian, belajar tambahan sore hari, makan makan bersama (he.. he.. sebenarnya saya tidak ada, waktu makan bersama), incident sebagian anak anggrek yang dikeluarkan dari kelas, sampai sampai ada yang nangis terus pingsan. hmmm… memang masa-masa yang sulit untuk dilupakan.

Oh, iya waktu itu juga lagi hangat-hangatnya musim blogging dan hacker di sekolah. Dulu, lumayan banyak loh blogger di Spenpat, yah… meskipun yang masih eksis sampai sekarang cuma beberapa, Tapi selamat deh buat yang berhasil menjadi pemenang lomba Blogging pertama di SMPN 4 Palu waktu itu. Selain Blogger banyak juga yang terobsesi jadi seorang hacker terutama si andergronmen dan demonskull. Buku bukunya bertebaran di mana-mana. Membuat virus, membobol password, dan hal-hal lain tentang kejahatan di dunia maya. Meskipun udah saling tukar-tukir info di sana-sini, sampai sekarang, masii...h juga belum bisa apa apa, he… he… he….




0 komentar:

Posting Komentar