Rabu, 24 Agustus 2011

Foto Dubbing Hewan Kocak Part.1 (Pasti Ngakak!!!)

Cuma untuk sekedar hiduran dan untuk menghilangkan stress sejenak. Silahkan menikmati foto hewan-hewan lucu di bawah ini. Oh ya, sudah saya tambahkan sedikit keterangan di masing-masing foto. Maaf ya kalau garing hehehe!!!

Monyet1: Kita mau dibawa kemana ya?
Monyet2: Kita mau diadopsi kali...
Monyet3: Ngarang aja lo.. Btw, gak ada transportasi yang bagusan dikit apa buat ngangkut kita? ko pake ginian.. mana kempes lagi... huh!!


Berang-berang: Kok hambar yuuaaa...??


Landak: Aduh, manusia jaman sekarang aneh-aneh aja deh. Kok landak kayak aku dijadiin peliharaan juga. Padahal dulu 'kan enggak... Tapi biarlah, daripada dimakan, hiii.. amit-amit deehh..!!


Tikus: Gimana aku imut kan? Kucing aja pada gak tega makan aku.. citcitcit..!!!


Tikus 1 (tikus paling atas): Udah di ambil belon bunganya? cepetan donk, berat nih!!
Tikus 2 (yg pengang bunga): Sabar nape... Ayang, ini bunga buat kamu, hehehe!
Tikus paling bawah: Aduh, maaf ya say, aku gak suka sayur..
Tikus 1 dan 2: !*&@*^%%$


Kelinci: Allahumma lakasumtu wa bika aa... aman.. aman.. adu... aku lupa lanjutannya...
Ya udah deh pake bahasa Indonesia aja.. Ya Allah aku mau maem.. amiiin!!


Onta1: Aduuu.. haus banget ane... eh ada kamera.. ngeksis dulu ah!!!
Onta yang di belakang: huuuu... dasar muklen ente!
Onta1: Biarin, kali-kali aja foto ane jadi tenar di internet...?!


Oooo... kata temenku, mukaku mirip artis loh... coba tebak siapa?


Ikan. Halo tomon-tomon. Opo kobore!


Ikan: Hehehe... aku ini digimon lo. Namaku Retakmon adiknya Patahmon.


Anjing laut: brrrr dingin.... eh, mama aku mana ya? ada yang liat gak??


Anak macan: Jangan mentang-mentang gue masih cilik ya.. trus lo berani gangguin gue...!!! jangan macan-macan lo! eh, jangan macam-macam. (maklum masih anak-anak.. grrrrrr!!)


Monyet: Jadi malu ane difoto-foto gini... hehehe!!!


Monyet: Aduuuuu... mau boker nih!, toilet dimana ya...?


Monyet: Gimana? gigi saya bersih kan? putih kan?. Solanya saya mau jadi bintang iklan pe*s*den*. Awalnya sih mau jadi bintang iklan kartu X*. Tapi, gak lolos audisi... hiks..hiks..!!


Ciluk baaaa...!!


Monyet: Liat ni... gue sexy kan?. Jupe ama Depe mah lewat...


Anak kucing: Ibu... aku merinkanmu bu.
Ibu kucing: Ia nak ibu juga.
Anak kucing: Ibu dari mana sih?
Ibu kucing: Biasa... nyolong ikan. Tapi, ibu ketangkep. Ibu dibuang deh ke TPA. Untung ibu tau jalan pulang, huft!
Anak kucing: Makanya bu, mending kita makan tikus aja. Gak usah nyuri-nyuri ikan.
Ibu kucing: Ih, nggak deh... Kita kan juga butuh makanan yang sehat anakku.


Ibu berang-berang: Liat ni anak gue, kayak kucing 'kan? Gue juga kagak tau bapaknya yang mana?? hehehe!!!


Katak: Haii... aku mau sedot lemak nih. Itu dokternya yang megang aku sekarang... hehehe! kalau kamu?


Cinta Monyet...


Anak Kudanil: Ma kameranya dibelakang...
Ibu Kudanil: Mama tau kok. Mama cuma malu aja kalo di foto dari depan...


Para Tupai: Hai, kita mau daftar jadi BoyBand nih mau nyaingin SM*SH.
Nama grup kita 7C (SevenChipmunks). tungguin debut kita ya... I wanna be boybeee..eenn!


Induk bebek: Ihh... Rempong deh bo! anak-anak gue pada males-males berenang sendiri. Encok deh gue!!!
Anak bebek: Ih, emak. Namanya juga anak-anak (Baru Belajar)!


Para burung: Ingat kita gak. Kita model loh, icon-icon gitu... Masa gak ingat! Pada tau twitter gak sih?!


Saudara-saudari yang rukun. Patut dicontoh ya adik-adik.


Ibu badak: Nak, jangan ganggu dulu ya. Emak mau moto ni, buat PP baru di Facebadak.
Anak badak: Ih emak, hari gini masih FB. Googel+ donk kayak aku!


Kucing: Rasaain nih gigitan maut gue!!!
Anjing: Huaaaaaaaaa!!! ampun cing, ampuuunnn!!!

1 komentar:

Sandika Sasmita mengatakan...

Mantap sob... Ijin CoPas gambarnya aja yah!

Poskan Komentar